Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Spesifikasi dan Harga Evercoss One X Terbaru 2016 Murah 1 Jutaan

Evercoss One X – Spesifikasi dan Harga Evercoss One X Terbaru 2016 Murah 1 Jutaan – Akhir – akhir ini dunia pasar Smartphone telah kedatangan gadget terbaru dari Android yang dibuat oleh pihak Google. Saat ini berbagai ragam cara telah dikembangkan dengan perpaduan basis platform Android dan menargetkan negara – negara berkembang sebagai salah satu tujuan paling utama. Salah satu pemasok Smartphone lokal ternama akan bermitra dengan Google di Indonesia yaitu Evercoss untuk memperkenalkan Evercoss One X atau biasa disebut Android One Evercoss A65. Sistem operasi yang diterapkan pada Hp Evercoss One X ini didasarkan pada sistem operasi yang lebih baru buatan Google yaitu OS Android Lollipop dan sudah dapat diupgrade ke versi Marsmallow. Tentunya ini akan menjadi salah satu keuntungan jika anda memiliki Smartphone Evercoss One X ini.

Dibandingkan dengan beberapa Hp Evercoss Terbaru lainnya, Evercoss One X memiliki sedikit perbedaan yang cukup unik, yaitu nampak terlihat penampilan luar dengan satu sudut tumpul sedikit melengkung. Selain itu, warna bodi casing luar yang ditawarkan juga sedikit beragam, diantaranya adalah warna hitam, merah dan putih. Sementara ukuran dimensi Hp Evercoss One X juga terbilang cukup elegan yaitu dengan panjang 133 mm, lebar 66.1 mm dan ketebalan 9 mm. Sehingga mampu menghasilkan bobot yang cukup ringan hanya 127.6 gram saja, tentunya dengan bobot tersebut anda akan lebih mudah saat membawanya bepergian kemanapun.

Evercoss One X

Sedangkan ukuran layar Evercoss One X hanya memiliki luas 4.5 inci dengan resolusi layar 854 x 540 piksel. Tentunya untuk mengoperasikan Hp Evercoss One X ini, para pengguna akan lebih nyaman untuk mengoperasikannya melalui satu tangan. Jenis atau tipe layar yang dibawanya sudah berkelas IPS panel yang cukup baik dalam menampilkan kualitas gamba. Berbagai variasi warna juga bisa anda dapatkan dengan jumlah hingga 16 juta warna. Selain itu ponsel Evercoss One X juga dilengkapi fitur kapasitif multi-touch yang membuat ponsel ini dapat mendeteksi beberapa sentuhan jari. Namun pada layar utama tersebut masih belum dilapisi oleh proteksi ataupun antigores bawaan.

Silahkan bandingkan dengan :

Oppo Neo 5

Advan i55

Untuk meningkatkan performa dasar dari Hp Evercoss One X ini, pihak Evercoss telah menyiapkan komponen hardware prosesor dengan empat inti atau atau quad core 1.3GHz CPU. Hal ini tentunya akan menjadi salah satu keunggulan dan kelebihan Evercoss One X. Selanjutnya prosesor tersebut akan di bantu oleh chipset Mediatek MTK6582 sehingga bisa menghasilkan daya dorong mesin yang optimal. Dapur pacu Evercoss One X akan lebih sempurna dengan kehadiran GPU Mali 400 MP2 sebagai media untuk pengolah grafisnya. Sedangkan untuk sistem perasi yang akan diterapkan pada Hp Evercoss Terbaru ini sudah menggunakan OS Android Lollipop yang saat ini sudah bisa diupgrade ke OS Marsmallow v6.0.

Apalagi Spek Evercoss One X juga dilengkapi dengan 1 GB RAM yang dapat membantu para pengguna saat menjalankan proses Multitasking. Kebutuhan pengguna untuk membuka aplikasi ataupun game yang terpasang akan terasa lebih ringan dan responsif. Fitur dan kelebihan Evercoss One X akan semakin terlihat, karena didalam Smartphone ini tersedia memori internal sebesar 8 GB. Selain itu anda juga sudah bisa menambahkan memori eksternal dan menampung kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.Dengan begitu anda bisa menyimpan file dan menginstal aplikasi serta game dalam jumlah yang cukup banyak. Tak cukup sampai disitu saja, Ponsel Terbaru Evercoss ini juga dilengkapi dengan aplikasi Google drive, sehingga Anda dapat menyimpan file secara online dengan lebih mudah.

Pada sektor fotografi, smartphone telah ini dilengkapi dengan dua kamera yang memiliki kekuatan cukup lumayan. Di bagian belakang terdapat kamera utama dengan berbekal lensa 5 MP dan sudah cukup handal untuk di gunakan sebagai media fotografi. Fasilitas serta fitur pendukung yang dibawanya juga tergolong cukup lengkap yaitu dengan tersedianya Autofocus, LED Flash, Face detection, Touch focus, Geo-tagging. Sementara untuk merekam sebuah video, anda bisa memanfaatkan kamera utama tersebut dengan hasil rekaman beresolusi 720p@30fps. Sementara di bagian depan layar Evercoss One X akan dipasangkan kamera berkekuatan lensa 2 MP.





























































































































































Spesifikasi Evercoss One X
Jaringan
– TeknologiGSM / HSPA
– 2GGSM 800 / 900 / 1800 / 1900
– 3GHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
– 4G
Bodi
– Dimensi133 x 66.1 x 9 mm
– WarnaHitam, Merah dan Putih
Layar
– TipeIPS Capasitive Touchscreen
– Ukuran4.5 Inci
– Resolusi480 x 854 piksel
– ProteksiTidak
– FiturTidak
– MultitouchYa
Mesin
– ProsesorQuad core 1.3 GHz Cortex A7
– ChipsetMediatek MT6582
– Sistem OperasiOS Android Lollipop Upgrade OS Marsmallow v6.0
Memori
– Internal8GB
– EksternalMicroSD Hingga 32GB
– RAM1GB
Kamera
–KameraBelakang5 Megapixel
–Fiturautofocus, LED flash, Geo tagging, Face detection, Touch focus
–Kamera Depan2 Megapixel
–Fitur
–Video720p@30fps
Konektivitas
–WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
–Bluetoothv4.0
–GPSYa, A-GPS
–NFCTidak
–RadioFM radio
–USBmicroUSB v2.0
Baterai
–Kapasitas1600 mAh Li Ion Removable
–Waktu Stanby
–Waktu Bicara


Mengingat Harga Evercoss One X hanya ditawarkan hanya sekitar 1 jutaan, maka Spek yang di bawanya juga terbilang pas – pasan. Yaitu dengan fitur konektivitas yang hanya mampu menjangkau jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM saja, belum mampu mengakses jaringan 4G LTE. Namun anda tak perlu khawatir, walaupun hanya sebatas jaringan 3G, kecepatan yang di dapatkan juga tergolong cukup stabil hingga 21 Mbps. Selani fitur koneksi jaringan seluler, Hp Evercoss One X Android One juga sudah dilengkapi dengan fitur koneksi jarak dekat seperti Bluetooth, Wifi dan MicroUSB. Dan bagi anda yang sering bernavigasi, anda juga bisa memanfaatkan fasilitas GPS sebaga sarana penunjang. Sedangkan kapasitas baterai yang tertanam di dalam Evercoss One X Android One ini berukuran 1700 mAh dengan jenis baterai Lithium Ion.
























Update Harga Evercoss One X Terbaru
Harga Evercoss One X BaruRp. 1.100.000,–
Harga Evercoss One X BekasRp. 750.000,–
Daftar Harga Hp Evercoss Lainnya
Evercoss Winner T CompoEvercoss Winner T
Evercoss Winner T3Evercoss A7S


Kelebihan dan Kekurangan Evercoss One X










Kelebihan Evercoss One XKekurangan Evercoss One X



  • Ukuran layar nyaman di genggam 4.5 inchi

  • Memori Internal 8GB

  • MicroSD Hingga 32GB

  • Kamera Utama 5 MP

  • Harga Murah meriah dan terjangkau

  • Dual SIM card

  • Prosesor Quad Core

  • RAM 1GB

  • Upgrade OS Android Marsmallow

  • Panel layar IPS






  • Jaringan masih 3G

  • Resolusi layar masih rendah

  • Belum terpasang antigores

  • Lensa Kamera depan hanya 2 MP





Demikian informasi dan Review mengenai Harga Evercoss One X yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan singkat diatas bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Hp Evercoss terbaru dan terima kasih telah berkunjung.

admin 27 Apr, 2016

-
Source: http://hargahpfull.com/spek-dan-harga-evercoss-one-x.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Spesifikasi dan Harga Evercoss One X Terbaru 2016 Murah 1 Jutaan”

Post a Comment