Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Rumor Harga Xiaomi Mi Max dan Spesifikasi Lengkap

Xiaomi Mi Max – Kembali lagi pada kesempatan hari ini, kami akan mencoba untuk memberikan sebuah informasi seputar smartphone. Untuk informasi yang pada kesempatan hari ini akan kami berikan ialah informasi dari tablet xiaomi mi max, dimana tablet xiaomi ini memiliki kemampuan yang sangat handal dalam mengerjakan sejumlah pekerjaan mobile. Ditambah lagi dengan ukurannya yang sangat besar, sehingga anda akan lebih mudah untuk bernaviagsi ataupun menikmati hiburan multimedia melalui tablet ini. Dan bukan hanya itu saja, tablet xiaomi ini juga dirancang dengan desain yg lebih elegan dan juga modern. Dimana pada bagian tepian tablet ini dirancang dengan lebih tipis, sehingga tampilan layarnya akan menjadi lebih terlihat besar.

Dan bagi anda yg kebetulan dalam waktu dekat ini sedang mencari sebuah tablet, maka tidak ada salahnya apabila anda mencoba untuk melihat terlebih dulu spesifikasi xiaomi mi max yang pada kesempatan hari ini akan coba kami bahas. Siapa tahu saja, setelah anda melihat spesifikasi tablet xiaomi yang akan kami bahas hari ini, anda akan merasa tertarik untuk memiliki tablet dari xiaomi yang satu ini. Karena anda rasa spesifikasi dari tablet xiaomi ini sudah cukup bagi anda untuk dipakai bermain game ataupun menikmati file multimedia dan juga untuk menjelajah internet.

Xiaomi mi max ini dilengkapi dengan adanya dual SIM card yang dapat dipakai secara bersamaan, dengan tipe kartunya adalah nano SIM. Dan untuk jaringan yang sudah mampu didukung untuk tablet ini ialah jaringan HSPA dan juga LTE, sehingga anda akan dapat menikmati jaringan internet dengan jauh lebih mudah dan cepat. Sedangkan untuk ukurannya sendiri, tablet ini dirancang dengan ukuran layar sebesar 6.4 inci menggunakan layar IPS LCD yang sudah kapasitif layar sentuhnya. Sehingga anda akan jauh lebih merasa nyaman pada saat menggunakan tablet ini untuk bernaviagsi.

Xiaomi Mi Max Spesifikasi

Bukan cuma ukurannya saja yang luas, layar pada tablet ini juga mampu menyajikan sebuah gambar yang resolusinya mencapai 2560×1440 piksel dengan kerapatan dari gambarnya sendiri adalah 459 ppi piksel. Sehingga sudah dapat dipastikan jika tampilan gambar yang disajikan oleh tablet ini akan nampak sangat jelas dan juga sangat jernih. Selain itu, layar tablet xiaomi ini juga telah didukung dengan adanya fitur multitouch, sehingga para pengguna akan lebih terbantu ketika anda sedang menggunakan tablet ini untuk bermain game ataupun yang lainnya. Selain itu, layar pada tablet ini juga telah terlindungi dengan adanya Corning Gorilla Glass 4, sehingga layar tablet ini sudah dapat dipastikan akan aman dari berbagai macam goresan.

Untuk kinerjanya sendiri, xiaomi mi max ini bekerja dengan adanya chipset Snapdragon 820 Qualcomm MSM8996 ditambah dengan adanya memori RAM yang kapasitasnya adalah 3 GB, jadi dapat dipastikan apabila kinerja dari tablet ini akan bekerja dengan sangat cepat. Dan untuk menyajikan tampilan garafis gambar yang lebih menarik lagi, tablet ini telah dilengkapi dengan adanya GPU berupa Adreno 530. Sedangkan untuk sistem operasi yang dapat dipakai oleh tablet xiaomi mi max ini ialah sistem operasi android versi 6.0 atau marshmallow, sehingga sudah dpt dipastikan jika tampilan menu aplikasi pada tablet ini akan sangat menarik.

Dan pada bagian penyimpanan datanya, tablet ini hanya mengandalkan memori internal saja. Dimana ukuran memori internal tersebut tersedia dalam ukuran 32 GB dan juga 64 GB, sehingga untuk anda yang kiranya ingin memiliki kapasitas memori yang besar, maka anda harus membeli tipe tablet xiaomi mi ini yang memiliki kapasitas memori besar. Dan dari segi kameranya, tablet ini telah dilengkapi dengan kamera utama berkapasitas 16 megapiksel yang telah didukung dengan sejumlah fitur yang diantaranya adalah dual LED flash, fokus otomatis, sentuh untuk focus, pendeteksi wajah, geo tagging, HDR, dan yang terakhir adalah Panorama. Selain itu, kamera tersebut juga dapat dipakai untuk merekam sebuah video dengan hasil rekaman dari 720p pada 120fps hingga 2160p pada 30fps.

































































































Performance
Sistem OperasiAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm MSM8996 Snapdragon 820
GPUAdreno 530
Body
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran6.4 Inch
Resolusi1440 x 2560 piksel (~459 ppi piksel)
MultitouchYes
PelindungCorning Gorilla Glass 4
Memory
Eksternal
Internal32/64 GB, RAM Memori 3GB
Kamera
Utama16 Megapiksel
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
SekunderYes
Konektivitas
InternetHSPA, LTE
SIM CardDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
WIFIWi-Fi 802.11
Bluetoothv4.2, A2DP, LE
USBType-C 1.0 reversible connector
BateraiNon-removable Li-Po


Sejumlah fitur pendukung lainnya yang telah disematkan kedalam tablet ini diantaranya adalah fitur WIFI yang dapat langsung terhubung dengan jaringan hotspot, dan selain itu, fitur WIFI tersebut juga dapat dipakai untuk membagikan koneksi yang anda miliki dengan menggunakan fitur thetring atau personal hotspot. Sedangkan untuk lebih mempermudah anda dalam melakukan transfer data, maka telah disediakan adanya fitur bluetooth ataupun bisa juga anda menggunakan slot USB untuk menghubungkan tablet xiaomi ini dengan perangkat komputer ataupun laptop yang anda miliki guna melakukan transfer data.

Beberapa fitur lainnya yg telah disematkan kedalam tablet ini adalah fitur fingerprint, dimana fitur tersebut dapat lebih memperaman tablet xiaomi mi max tersebut dari sejumlah tangan jahil. Dan untuk baterai yang disematkan kedalam tablet ini menggunakan baterai tipe non removable Li Po, sehingga anda tidak dapat melepaskan baterai tablet tersebut dari tabletnya. Untuk varian warnya sendiri, tablet ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang dapat anda pilih yang diantaranya adalah warna putih, hitam, dan yang terakhir adalah emas. Jadi untuk anda yang merasa tertarik anda bisa memilih ketiga warna tersebut sesuai dengan yang anda sukai.

Harga Xiaomi Mi Max

Untuk harganya sendiri, pihak xiaomi belum merilis harganya. Namun dapat diperkirakan untuk harga xiaomi mi max ini sendiri berkisar antara 3 juta rupiah, harga yang cukup murah bukan untuk sebuah tablet dengan kemampuan yang sangat handal. Jadi untuk anda yang merasa tertarik untuk memiliki tablet xiaomi yang satu ini, anda bisa mempersiapkan dana tersebut untuk membeli tabletnya. Namun untuk anda yang mungkin merasa masih belum cocok dengan tablet xiaomi ini, mungkin anda bisa mencoba membandingkannya dengan smartphone Xiaomi Redmi 3 yang beberapa waktu yang lalu telah kami bahas.

Barang kali setelah anda melihat terlebih dulu beberapa tipe smartphone lainnya yang telah kami bahas sebelumnya itu, maka anda anda dapat menentukan tipe smartphone yang sesuai dengan yang anda inginkan. Dan dengan ini, berakhir sudah informasi mengenai Rumor Harga Xiaomi Mi Max dan Spesifikasi yang kiranya kami dapat berikan kepada anda. Mudah-mudahan saja dari sedikit informasi seputar smartphone yang baru saja kami berikan diatas tadi itu dapat memberikan manfaat yang besar kepada anda-anda sekalian. Dan apabila anda ingin menikmati lagi sejumlah informasi smartphone lainnya, maka silahkan saja bagi anda untuk kembali melihat-lihat sejumlah informasi yang telah kami sajikan sebelumnya.

The post Rumor Harga Xiaomi Mi Max dan Spesifikasi Lengkap appeared first on Spesifikasi Hp Terbaru 2016.

vengking 27 Apr, 2016

-
Source: http://spesifikasihp.com/harga-xiaomi-mi-max/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Rumor Harga Xiaomi Mi Max dan Spesifikasi Lengkap”

Post a Comment