Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE Sudah Upgrade OS Android Marshmallow dan Bawa Fitur Baru

Oketekno.com – Produsen asal Korea Selatan yaitu Samsung yang kini mendapatkan pembaruan OS terbaru di perangkatnya. Setelah diterapkan pada Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S7 kini merambah ke Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE yang sudah menggunakan koneksi 4G.

Bagi anda para pengguna Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE saat ini sudah bisa terapkan OS terbaru dari Android yaitu v6.0.1 Marshmallow.

Dikutip dari Okezone, Rabu (27/4/2016) untuk pembaruan ini beru saja diterapkan di Jerman dan akan menyebar di secara global dan akan membawakan fitur terbaru.

Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE Sudah Upgrade OS Android Marshmallow dan Bawa Fitur Baru

Adapun fitur-fitur yang sudah diterapkan dalam Android v6.0 Marhmallow diantaranya yaitu patch security, tema pendukung, panel notification, layar baru dengan fungsi capture, advanced section, multi user, google on top, apps permissions dan pengaturan smart manager serta doze.

Tidak hanya itu saja, untuk pembaruan sistem operasi ini juga sudah membawakan perbaikan masalah pada bug, kelambatan pada saat mengoperasikan handset.

Adaun laporan dari SamMobile, bahwa update dari google itu sekarang masih belum di luncurkan pada Samsung Galaxy Tab S2 8.0. Bila anda ingin memeriksa untuk pembaruan sistem pada Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE bisa melakukan pilih menu settings -> about device -> software update -> check now.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

rieya 27 Apr, 2016

-
Source: http://oketekno.com/30632/samsung-galaxy-tab-s2-9-7-lte-sudah-upgrade-os-android-marshmallow-dan-bawa-fitur-baru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Samsung Galaxy Tab S2 9.7 LTE Sudah Upgrade OS Android Marshmallow dan Bawa Fitur Baru”

Post a Comment