Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Ini Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7 dan Harga Terbaru, Fitur Waterproof

Harga Apple iPhone 7

Oketekno.com – Apple baru – baru ini sudah sering dirumorkan bahwa akan riliskan generasi penerus dari iPhone 6 dan juga iPhone 6 Plus. Nama dari penerus tersebut yaitu Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus dengan spesifikasi yang tak kalah dengan vendor lainnya. Adapun keunggulan dan juga kelemahan yang diterapkan dalam smartphone terbaru Apple. Kini sudah beredar bocoran spesifikasi Apple iPhone 7 yang memiliki kelengkapan komponen. Harga Apple iPhone 7 belum diketahui lebih lanjut, jadi tunggu peresmiannya terlebih dahulu.

Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7

Spesifikasi Apple iPhone 7 yang sempat dirumorkan diberbagai situs yaitu smartphone memiliki kelengkapan jaringan mencapai 4G LTE dengan beberapa varian serta kecepatan yang sudah diterapkan lebih mudah dalam komunikasi terdapat LTE cat6 300/50 mbps.

Ini Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7 dan Harga Terbaru, Fitur Waterproof

Tak hanya itu, smartphone Apple iPhone 7 juga terdapat fitur Apple pay yang sudah memiliki setifikat Visa, masterCard dan AMEX. Keunggulan lainnya yaitu Apple iPhone 7 sudah dilengkapi dengan fitur waterproof, wah jarang-jarang Apple anti air.

Bagian layar menggunakan IPS LCD dan menerapkan lebar layar 4.7 inchi serta memberikan resolusi 720 x 1334 pixel beserta kerapatan 326 ppi pixel. Pelindung layar Apple iPhone 7 juga sudah menerapkan Ion Strengthened glass, oleophobic coating, 3D Touch display & home button serta display zoom.

Perangkat lain yang memudahkan dalam mengoperasikan smartphone Apple iPhone 7 terdapat IOS 10 serta menggunakan chipset Apple A10 terbaru. Sayang sekali smartphone Apple iPhone 7 tetap tidak memiliki penyimpanan tambahan, namun kapasitas penyimpanan internal memiliki tiga varian yaitu 16/64/128 GB dan masing-masing memori mendukung 2GB RAM.

Apple iPhone 7 juga sudah menerapkan dukungan kamera belakang beresolusi 12MP dengan beberapa fitur menarik dan juga menerapkan dual LED Flash. Kamera depan Apple iPhone 7 sudah mendukung resolusi 5MP dengan fitur face detection, HDR dan panorama yang lebih berkualitas.

Fitur lainnya yang melengkapi smartphone Apple iPhone 7 diantaranya yaitu fingerprint, wireless charging, siri natural language comands anda dictation, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, dan USB. Varian warna Apple iPhone 7 terdapat empat macam yaitu space gray, silver, gold dan rose gold yang semakin elegan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone iPhone & iPad Terbaru

El 27 Apr, 2016

-
Source: http://oketekno.com/30628/ini-bocoran-spesifikasi-apple-iphone-7-dan-harga-terbaru-fitur-waterproof.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Ini Bocoran Spesifikasi Apple iPhone 7 dan Harga Terbaru, Fitur Waterproof”

Post a Comment