Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Smartphon terbaru Xiaomi Mi Max 2016 dengan Layar 6.4 Inch

Harga Xiaomi Mi Max Terbaru – Kali ini kita akan mengintip smartphone terbaru dari xiaomi yang bakal diberinama Xiaomi Mi Max, kebanyakan smartphone android mengunakan layar antara 5.5 atau 5.7 atau yang lebih kecil dari itu, namun agaknya dengan smartphone Xiaomi Mi Max Terbaru yang memiliki layar 6.4 inch ini, Xiaomi ingin membuat kesan yang bebeda bagi para pengguna smartphone saat selama ini. Dengan ukuran layar yang cukup besar tersebut maka smartphone ini makin mudah dan nyaman untuk digunakan terutama untuk menjalankan aplikasi game serta memutar video. Layar sebesar itu memang mendekati layar yang digunakan oleh kebanyakan tablet andoid yang memakia layar 7 inch.

Layar yang lebar dengan kemampuan tinggi juga didukung dengan performa kerja smartphone Xiomi Mi Max yang menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 650 serta processor Hexa Core 64-Bit. Dengan demikian spesifikasi pendukung lainnya juga telah dipotimalkan seperti penggunaan RAM yang besar serta Kapasitas ROM yang lega untuk menyimpan berbagai data dari pengguna serta untuk menginstall berbagai aplikasi android yang dibutuhkan.

Bagi pembaca yang mungkin tengah mencari info tentang Xiaomi Mi Max terbaru dan ingin seklai mengetahui spesifikasi serta kemampuannya maka silahkan simak ulasannya dibawah ini sehinga tuntas.

Review Smartphone Xiaomi Mi Max: Spesifikasi dan Harga

Kinerja Mantap Dengan Snapdragon 650

Dengan kelengkapan fitur yang lengkap, smartphone ini juga dilengkapi dengan komponen dapur pacu yang mumpuni termasuk pemakaian processor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72 yang tergabung dalam processor Hexa Core. Untuk sektor grafis ditangani dengan sebuah pengolah grafis GPU Adreno 510, sehingga bagi pengguna yang gemar ngegame dengan smartphone android maka harus coba memiliki smartphone keren yang satu ini dengan harapan semoga saja harganya nanti akan semurah yang kita inginkan.

Peranan sebuah RAM yang besar dalam sebuah smartphone android sangat dominan terutama untuk dapat menjalankan aplikasi yang berat, maka Xiaomi Mi Max dilengkapi juga dengan Ram 2GB serta didukung dengan kapasitas ruang [penyimpanan data yang juga besar yaitu 16GB. Dan ada kemungkinan nantinya pihak Xiaomi membuat Xiaomi Mi Max kedalam beberapa tipe dengan versi kapasitas RAM serta ROM yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang juga berbeda-beda.

Dan untuk penggunaan sistem operasi nantinya dapat dipastikan akan memakai sistem operasi andoid terbaru Android Marhsmallow serta user interface MIUI 7 yang telah menjadi ikon khas bagi smartphone Xiaomi. Dan untuk mendukung kinerjanya agar mampu digunakan dalam waktu yang cukup lama maka smartphone yang memiliki layar cukup lebar ini mengaplikasikan baterai 4.000 mAh atau lebih besar.

Menggunakan Layar 6.4 Inch

Kelebihan sebuah smartphone dengan layar yang lebar adalah lebih nyaman ketika digunakan untuk bekerja, namun dengan ukuran layar yang lebar juga memiliki sisi kekurangan terutama saat dibawa kemana-mana sehingga cukup memakan ruang bawan didalam tas. Namun demikian bagi pengguna yang mengutamakan fungsi serta kenyamanan tidak akan mempermasalahkan layar yang lebar dan bahkan sebaliknya akan lebih menyukai smartphone dengan layar yang berukuran lebar.

Layar Xiaomi Mi Max menggunakan teknologi panel IPS dengan bentang layar 6.4 inch serta memiliki resolusi Quad HD jika melihat pada info bocoran spesifikasinya. Layar mempu menghasilkan gambar hingga sebesar 1080 x 1920 pixels, dan sangat bagus dan detail ketika digunakan untuk menampilkan gambar dengan resolusi tinggi.

Sektor desain juga dibuat dengan sangat cantik menggunakan bentuk bodi belakang yang melengkung serta akan memiliki fareme samping dengann bahan metal logam yang kuat sebagai salah satu ciri khas desain smartphone premium yang mahal. Kabarnya juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang akan diletakkan pada tombol home untuk keamanan data yang tinggi pada smartphone berlayar lebar ini.

Kemampuan Fotografi Yang Tinggi dengan 16M kamera utama

Xiaomi Mi Max akan menggunakan kamera utama 16 MP yang sangat bagus hasil gambar yang dihasilkannya, dan ini berarti setara dengan kemampuan Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang juga memakai kamera dengan resolusi 16MP. Jika demikian pastiya juga akan dilengkapi dengan fitur autofocus serta dual tone led flash serta didukung juga dengan teknologi Phase Detection, agar memaksimalkan hasil jpretan gambar yang diambil baik diwaktu siang maupun waktu malam hari dengan intensitas cahaya yang mimin.

Dengan kamera utama yang ada maka Xiaomi Mi Max dapat merekam video dengan kualitas 4K yang sangta bagus dan cemerlang. Kamera depan memakai lensa 5MP, namun telah dlengkapi dengan fitur yang akan memaksimalkan hasil foto yang diambil. Fitur kamera depan yang dimiliki seperti beautify, face detection, touch focus, dan fitur HDR, shingga sangat mendukung bagi yang hobi berfoto selfie, apalagi hanya sekedar untuk keperluan video chatting.

Apa Saja Dukungan Konektivitas Yang Dimilikinya?

Jika dilihat dari ukuran layar yang dimiliknya maka Xiaomi Mi Max labih mendekati ukuran sebuah tablet, sehingga jika Xiaomi Mi Max mungkin lebih pantas disebut Phablet atau phone dan tablet. Dan untuk soal kelengkapan jalur konektivitas maka Xiaomi juga melengkapi smartphone ini dengan berbagai fitur konektivitas yang lengkap seperti jaringan internet 3G HSPA, hingga teknologi jaringan 4G LTE paling cepat saat ini serta menggunakan fitur Dual SIM.

Konektivitas data lainnya juga tidak ketinggalan seperti USB Type-C dengan kecepatan akses data yang lebih cepat dari generasi USB sebelumnya, Bluetooth, GPS, serta Wi-Fi untuk keperluan konksi data yang lebih cepat letika dirumah juga diberikan.





Ilustrasi smartphone Xiaomi Mi Max Terbaru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max




  • Teknologi Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 6.4 Inches (1080 x 1920 pixels), dengan proteksi Scratch resistant glass

  • Dual SIM

  • Teknologi Jaringan Internet : HSPA, LTE Cat.7, Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, Infrared port, GPS : with A-GPS, GLONASS, Beidou, microUSB v2.0.

  • Sistem Operasi : Android Marshmallow + MIUI 7.0

  • Memori internal : 16 GB / 32 GB

  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 650

  • CPU : Dual Core 1.8 Ghz Cortex-A72 + Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53

  • ARM : 2 GB / 3 GB

  • GPU : Adreno 510,

  • Fitur lainnya : VoLTE, Fingerprint Sensor, Fast Charging

  • Kamera utama : 16 MP, fitur phase detection autofocus, LED flash, Video recording : 1080p@30fps

  • Kamera Depan : 5 MP, 720p.



Jika dilihat dari pemakaian RAM yang masih menggunakan kapasitas 2GB, maka diperkirakan Harga Xiaomi Mi Max nantinya adalah sekitar 3 jutan saja. Dan kita berharap lebih murah lagi ketika telah dikeluarkan secara resmi nantinya.

Bagi para pembaca yang membutuhkan Hp dengan layar lebar serta RAM yang besar dengan kemampuan kamera yang bagus maka Xiaomi Mi Max terbaru nantinya adalah salah satu pilihan terbaik. Dan demikinlah ulasan tentang Xiaomi Mi Max terbaru beserta bocoran Harga dan spesifikasinya yang dapat kami sampaikan kali ini, simak terus ulasan terbaru tentang Xiaomi Mi Max beserta kabar harga terbarunya hanya di koranhandphone.com ini.

Caba juga ulasan tentang : Smartphone Bandel Zte Nubia Z11 Mini Dengan Kamera 16mp

udin . 27 Apr, 2016

-
Source: http://koranhandphone.com/smartphon-terbaru-xiaomi-mi-max-2016-dengan-layar-6-4-inch/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Smartphon terbaru Xiaomi Mi Max 2016 dengan Layar 6.4 Inch”

Post a Comment