Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Rumor Harga Samsung Galaxy C5 Beserta Spesifikasi Gunakan Android v6.0.1 Marshmallow

Harga Samsung Galaxy C5

Samsung adalah perusahaan berasal dari Korea Selatan. Perusahaan ini memberikan dukungan dan sekarang Samsung akan keluarkan produk terbaru yaitu Samsung Galaxy C5. Adapun bocoran spesifikasi Samsung Galaxy C5 yang memberikan beberapa komponen yang lebih berkualitas.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C5

Bocoran spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy C5 yang terdapat komponen jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE. Smartphone Samsung Galaxy C5 memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran slot Micro-SIM yang lebih berkualitas.

Ukuran layar Samsung Galaxy C5 memiliki lebar layar 5.2 inchi serta terdapat resolusi 1080 x 1920 pixel dan kerapatan layar 424 ppi pixel. Tipe layar Samsung Galaxy C5 terdapat dukungan IPS LCD serta memberikan hasil lebih berkualitas dengan layar sentuh penuh.

Sistem operasi Samsung Galaxy C5 menerapkan Android v6.0.1 Marshmallow dan memberikan dukungan perangkat chipset Qualcomm Snapdragon 617. Selain itu, smartphone Samsung Galaxy C5 juga menerapkan prosesor Octa Core berkecepatan 1.5GHz.

Rumor Harga Samsung Galaxy C5 Beserta Spesifikasi Gunakan Android v6.0.1 Marshmallow

Memori internal pada smartphone Samsung Galaxy C5 menerapkan dukungan 32GB serta 4GB RAM yang lebih berkualitas. Smartphone Samsung Galaxy C5 yang memberikan hasil lebih berkualitas dengan dukungan MicroSD yang lebih maksimal tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy C5 sudah menunjukkan dukungan 13MP yang menggunakan autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dan video 1080p@30fps yang lebih berkualitas. Sedangkan smartphone Samsung Galaxy C5 memberikan kamera depan menggunakan 5MP.

Fitur smartphone Samsung Galaxy C5 memberikan beberapa dukungan yaitu wifi, bluetooth, gps, radio dan USB. Varian warna yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy C5 hanya tiga varian yaitu putih, hitam dan emas. Harga Samsung Galaxy C5 belum diketahui lebih lanjut, jadi tunggu peluncuran smartphone Samsung Galaxy C5.

0 Responses to “Rumor Harga Samsung Galaxy C5 Beserta Spesifikasi Gunakan Android v6.0.1 Marshmallow”

Post a Comment