Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Penampakan Desain HTC Desire 830 Terbaru

Oketekno.com – HTC belakangan ini memang kurang menggembirakan untuk bisnis smartphonenya. Tapi pihak HTC tetap optimis dengan adanya persaingan yang harus dihadapinya di pasar smartphone secara global. HTC merupakan produsen asal Taiwan dan baru saja riliskan smartphone HTC 10 yang sudah menampilkan desain elegan dengan fitur premium.

Produsen HTC kini yang telah dikabarkan akan persiapkan smartphone kelas menengah melalui seri Desire. Apa kira-kira? Ya, HTC Desire 830 yang sudah memiliki prediksi akan dikenalkan ke publik.

Penampakan Desain HTC Desire 830 Terbaru

Melihat adanya bocoran foto body dari ponsel yang mencerminkan khas seri Desire sebelumnya. HTC Desire 830 tampil sangat atraktif dan memiliki corak warna yang bagus. Hal ini sudah terlihat dari bingkai body yang memiliki warna cocok. Tapi, besar kemungkinan material casingnya dari bahan plastik polikarbonat yang sangat unggulan.

Adapun bocoran spesifikasi tentang smartphone HTC Desire 830 yang akan mengadopsi lebar layar 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080p. Dapur picu yang sudah diterapkan dalam HTC Desire 830 akan mendukung chipset Mediatek MT6753 SoC.

Prosesor HTC Desire 830 akan memberikan kekuatan Octa Core dengan kecepatan 1.3GHz, Cortex –A53 dan memiliki memori internal berkapasitas 32GB serta 3GB RAM yang lebih berkualitas tersebut.

Meskipun demikian, smartphone HTC Desire 830 memiliki harga kisaran USD 300 atau setara Rp 3.9 jutaan. Smartphone HTC Desire 830 belum diluncurkan secara resmi, jadi tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

El 26 Apr, 2016

-
Source: http://oketekno.com/30603/penampakan-desain-htc-desire-830-terbaru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Penampakan Desain HTC Desire 830 Terbaru”

Post a Comment