Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Harga ZTE Axon 2 dan Spesifikadi Mei 2016

Harga ZTE Axon 2 – Tidak mau kalang dengan vendor lain kini ZTE juga bersiap meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang tidak kalah memukau nya dari smartphone flagship milik vendor lain. Smartphone flagship yang akan diperlkenalkan oleh ZTE kali ini yakni ZTE Axon 2. ZTE menjadi salah satu vendor smartphone di Indonesia yang namanya sudah dikenal dari berbagai kalangan baik kalangan menengah kebawah hingga kalangan menengah keatas karena memeng ZTE sudah banyak sekali menghadirkan smartphone baik yang murah hingga yang mahal dengan spesifikasi yang gahar tetunya. ZTE Axon 2 ini termasuk kedalam kategori flagship atau kelas atas jadi jangan heran jika nantinya dibanderol dengan harga mahal.

ZTE Axon 2 ini dibekali dengan spesifikasi yang sama dengan smartphone Android flagship saat ini yakni memakai Chipset Qualcomm MSM8996 Snnapdragon 820 dan dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB. Tentu saja tidak hanya spesifikasi nya saja yang sangat mumpuni, namun dari segi fitur yang dibawanya pun juga sangat memuaskan. Kemudian yang jadi pertanyaan apa saja kelebihan dan kemampuan yang dimiliki oleh smartphone ini? Bagi brotekno yang tertarik dengan ZTE Axon 2 ini tidak ada salahnya jika menyimak informasi yang telah kaami sediakan mengenai spesifikasi dan harga ZTE Axon 2 di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon 2

Spesifikasi dan Harga ZTE Axon 2













































Spesifikasi ZTE Axon 2

Desain


  • Dimensi :154 x 77 x 9.8 mm

  • Berat :175 g

  • Warna :Gold



Tipe Layar


  • Tipe :IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

  • Resolusi :5.5 inches (~70.3% screen-to-body ratio) 2160 x 3840 pixels (~801 ppi pixel density)

  • Proteksi :Corning Gorilla Glass 4



Hardware


  • Chipset :Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820

  • Processor :Dual-core 2.15 GHz & dual-core 1.6 GHz

  • RAM :4 GB RAM

  • GPU :Adreno 530



Software


  • OS :Android OS, v6.0 (Marshmallow)

  • UI :-



Memory


  • Internal :64 GB

  • Eksternal :microSD, up to 128 GB



Kamera Belakang


  • Resolusi :20 MP, autofocus, dual-LED flash

  • Fitur :Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR

  • Video :2160p@30fps



Kamera Depan


  • Resolusi :8 MP

  • Video :Yes



Konektivitas


  • SIM Card :Yes

  • Internet :HSPA, LTE

  • Wi-Fi :Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot

  • Bluetooth :v4.2, A2DP

  • USB :Type-C 1.0 reversible connector

  • GPS :A-GPS

  • NFC



Baterai


  • Kapasitas :Non-removable Li-Ion 3140 mAh battery

  • Waktu Bicara :-

  • Waktu Standby :-



Fitur Unggulan


  • Sensor :Fingerprint, Accelerometer, gyro, proximity, compass

  • Fast battery charging









Review ZTE Axon 2



Desain dan Layar ZTE Axon 2

Menjadi salah satu smartphone premium menjadikan desain yang diusung oleh ZTE Axon 2 ini sangat memukau dimana body yang membalutnya terbuat dari material metal dengan dimensi panjang 154 mm kemudian lebar 77 mm dengan ketebalan 9.8 mm, cukup tebal memang sebagai smartphone premium, dengan body yang bongsor tersebut tentu saja smartphone ini akan kurang nyaman kalau dioperasikan dengan satu tangan saja, apalagi bobot nya pun cukup berat mencapai 175 gram sehingga kami menyarankan untuk mengiperasikan dengan dua tangan agar lebih aman.

Sebanding dengan harga ZTE Axon, smartphone ini hadir dengan menyajika layar yang sangat istimewa dengan bentang seluas 5.5 inch yang menggunakan panel berjenis IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kemampuan menampilkan 16 juta warna berbeda. Layar tersebut sudah mengusung resolusi 2160 x 3840 pixels atau setara dengan resolusi Ultra HD dengan kerapatan pixel yang sangat tinggi mencapai 801 pixel per inch (PPI) sehingga layar milik ZTE Axon 2 tersebut mampu menampilkan grafis denga sangat jernih, lembut dan perpaduan warna yang ditampilkan sangat tajam. Untuk melindungi layar yang begitu istimewa tersebut ZTE melapisinya dengan lapisan kaca pelindung layar dari Corning yakni Gorilla Glass 4 sehingga tahan terhadap goresan yang tidak kita inginkan.

Performa ZTE Axon 2

Beralih ke sektor dapur pacu dimana performa ZTE Axon ini aan ditopamg oleh processor berkekuatan Quad Core yang terbagi menjadi Dual-core 2.15 GHz & dual-core 1.6 GHz, processor tersebut disempurnakan oleh chipset flagship besutan Qualcomm dan merupakan chipset terbaru seeta terpopuler saat ini yakni Qualcomm MSm8995 Snapdragon 820 sehingga mampy menghasilkan performa yang sangat gahar saat menjalankan berbagai proses. Tidak hanya itu saja ZTE juga membekalinya dengan RAM berkapasitas sangat lega yakni 4GB jadi sangat wajar jika harga ZTE Axon 2 ini dibanderol mahal karena kemampuan multitasking nya juga sangat mumpuni.

Spesifikasi ZTE Axon 2

Bagi brotekno yang suka bermain game akan dimanjakan dengan sebuah smartphone yang memiliki kemampuan sangat baik dalam menjalankan game, game yang kita mainkan pada smartphone ini akan berjalan ddengan sangat lancar dan menampilkan grafis sangat jernih dan terlihat nyata berkat kartu grafis berupa GPU Adreno 530. Harga ZTe Axon 2 yang mahal juga tidak mengecewakan karena ponsel ini menyediakan kapasitas media penyimpanan yang sangat lega berupa memory internal berkapasitas 64 GB, tentu saja kita dapat memasang banyak aplikasi kedalamnya. Jika masih kurang kita juga masih dapat memperluas kapasitas nya dengan memasang microSD berkapasitas 128 GB. Kinerja dari smartphone ZTE Axon akan semakin maksimal karena sudah menjalankan sistem operasi Android OS v6.0 atau Android Marsmallow.

Kamera ZTE Axon 2

Tidak hanya desain dan performa saja yang menjadi kelebihan dari ZTE Axon 2 ini, namun dari kemampuan kamera nya pun sangat mumpunip, pada bagiab belakang terdapat kamera utama yang mengandalkan lensa berkekuatan 20 megapixel lengkap dengan dukungan autofocus, dual LED flash Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR sehingga dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik. Tidak hanya itu saja kemampuan kameranya tersebut dalam merekam video juga patut kita acungi jempol karena mampu merekam video hingga resolusi Qyad HD 2160p@30fps. Bagi brotekno yang suka berfoto selfie akan dimanjakan dengan kamera depan berkekuatan 8 megapixel yang siap menghasilkan foto selfie dengan kualitas terbaik sebanding dengan harga ZTE Axon 2.

Konektivitas dan Baterai ZTE Axon 2

Kemudian untuk kemampuan konektivitas dari ZTE Axon didukung dengan jaringan 4G LTE dimana dengan adanya teknologi tersebut kita dapat mengakses internet degan sangat cepat namun didaerah kita harus tersedia pula jaringan 4G LTE yah sob. Kemudian konektivitas lain yang dimilikinya yakni WWi-Fi, Bluetooth v4.2, GPS, NFC dan USB Type C. Smartphone ini memiliki fitur Fi-Fi aurdio sehingga kualitas audio yang dihasilkan sangat memuaskan. Sebagai salah satu smartphone flagship maka smartphone ini sudah mendukung sensor fingerprint dimana fitur tersebut merupakan fitur keamanan yang menggunakan sidik jari untuk membuka smartphone ini. ZTE membekalinya dengan baterai berkapasitas 3140 mAh berjenis Li-Ion, baterai tersebut tidak dapat dilepas karena ZTE Axon 2 ini berjenis hybrid. Sekarang berapa harga ZTE Axon 2 ini?

Review ZTE Axon 2





Harga ZTE Axon 2















Harga ZTE Axon 2 BaruHarga ZTE Axon 2 Bekas
Baca Juga : Daftar Harga HP ZTE Terbaru


Informasi Lain : Harga ZTE Nubia Z11 Mini Usung Kamera Beresolusi Tinggi

Belum ada informasi resmi terkait harga ZTE Axon 2 karena informasi yang tersedia masih sebatas spesifikasi nya saja, kita dapat mengetahui harga ZTE Axon 2 ini pada saat ZTE resmi menjual nya ke pasaran. Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawanya mirip dengan smartphone flagship lain semisal Samsung Galaxy S7 Series, Xiaomi Mi5, LG G5 dan lain sebagainya kami memperkirakan harga ZTE Axon 2 ini dibanderol dengan harga yang mahal. Tertarik untuk membelinya? Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi dan harga ZTE Axon 2 semoga bermanfaat.

The post Harga ZTE Axon 2 dan Spesifikadi Mei 2016 appeared first on Bro Tekno.

admin 27 Apr, 2016

-
Source: http://brotekno.com/harga-zte-axon-2/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Harga ZTE Axon 2 dan Spesifikadi Mei 2016”

Post a Comment