Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Harga Wiko Rainbow Up 4G dan Spesifikasi, Smartphone LTE 5 Inch Dengan Desain Ceria

Harga Wiko Rainbow Up 4G Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Wiko Rainbow Up 4G Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Wiko memang telah mengambangkan dan merilis banyak smartphone salah satunya seri Wiko Rainbow series yang hadir dalam beberapa varian. Salah satu varian Wiko Rainbow series adalah Wiko Rainbow Up 4G yang hadir dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan dengan peningkatan spesifikasi yang lebih baik dari versi regulernya. Harga Wiko Rainbow Up 4G sendiri dilepas menyasak kalangan menengah kebawah dengan mengusung layar yang luas dan juga telah dilengkapi dengan koneksi jaringan 4G LTE untuk aksses internet berkecepatan kencang.

Smartphone Wiko Rainbow Up 4G ini sejatinya telah dirilis di pertengahan tahun 2015 silam dan mengawali debutnya di Eropa sebagai versi peningkatan dari Wiko Rainbow. Hadir dalam varian warna cantik, Wiko Rainbow Up 4G memang terlihat cukup cantik dan menggoda apalagi telah didukung dengan sistem pengoperasian Lollipop juga bekalan dual kamera berkualitas. Lantas seperti apakah spesifikasi Wiko Rainbow Up 4G dengan harga terjangkau ini ? Simak ulasan spesifikasi Wiko Rainbow Up 4G dan harga terbaru selengkapnya disini.

Review Spesifikasi Wiko Rainbow Up 4G

Spesifikasi Wiko Rainbow Up 4G ini hadir dengan dilengapi dua slot SIM untuk kebutuhan aktivitas seluler yang lebih maksimal dengan kemampuan Dual SIM dengan tipe Micro. Smartphone Wiko Rainbow Up 4G ini juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga dukungan jaringan 4G LTE. Dengan demikian pengguna akan dimanjakan dengan akses internet kencang berkecepatan hingga HSPA 21.1/5.76 Mbps bahkan dengan speed LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Wiko Rainbow Up 4G seperti Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB v2.0 dan juga FM Radio.

Smartphone Wiko Rainbow Up 4G ini memiliki desain yang cukup ceria dan menarik dimana tersedia dalam pilihan warna cerah yakni Black, White, Bleen, Coral, Blue. Warna warna cantik tersebut tentunya akan membuat penggunannya lebih nyaman apalagi desainnya juga cukup elegan. Dimensi Wiko Rainbow Up 4G sendiri mencapai 143 x 71.1 mm dengan bodi berketebalan hingga 8.4 mm yang memang cukup ramping. Sementara untuk berat Wiko Rainbow Up 4G sendiri mencapai 128 gram yang memang ringan.

Layar yang disuguhkan oleh smartphone Wiko Rainbow Up 4G ini menawarkan bentang layar seluas 5.0 inchi yang memang lapang dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mecapai 16 juta warna. Layar Wiko Rainbow Up 4G sendiri menggunakan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 16 juta warna yang memang mampu menampilkan gambar natural. Permukaan layar Wiko Rainbow Up 4G juga medukung multitouch yang cukup responsif hanya saja belum dilengkapi dengan lapisan anti gores yang menjadi kekurangan Wiko Rainbow Up 4G dengan harga menengah bawah.

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Wiko Rainbow Up 4G ini telah menggunakan sistem pengoperasian Android OS v5.0 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang memang menawan. Bukan hanya itu saja, Wiko Rainbow Up 4G juga hadir dengan bekalan kapasitas penyimpanan besar. Wiko Rainbow Up 4G hadir dengan memori internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD berkapasitas hingga 64 GB yang lebih lapang. Dengan demikian pengguna Wiko Rainbow Up 4G akan lebih leluasa dalam hal menyimpan data dan aplikasi.

Dapur pacu Wiko Rainbow Up 4G dengan banderolan harga menengah bawah ini didukung dengan performa yang cukup handal. Tertanam processor Quad-core Cortex-A53 dengan top speed 1.0 GHz yang memang cukup responsif dari chipset Mediatek MT6735P. Processor Wiko Rainbow Up 4G tersebut juga didukung dengan pengolah grafis Mali-T720MP2 yang memiliki tampilan elegan dan menawan. Kinerja Wiko Rainbow Up 4G diperkuat dengan RAM 1 GB sehingga kinerja dan multitaskingnya lancar dan cepat tanpa lag.

Berlanjut menuju spesifikasi Wiko Rainbow Up 4G dengan harga menengah bawah ini. Wiko Rainbow Up 4G hadir dengan kamera belakang 8 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan LED Flash serta HDR dimana mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam juga cemerlang. Kamera belakang Wiko Rainbow Up 4G juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps yang cukup cemerlang. Pengguna akan dimanjakan dengan hasil bidikan yang cukup jernih.

Untuk urusan selfie, Wiko Rainbow Up 4G hadir dengan membawakan kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan Wiko Rainbow Up 4G juga dapat digunakan merekam video selfie berkualitas dimana juga mampu menghasilkan gambar selfie bening. Kamera depa dalam smartphone harga menengah bawah ini juga mampu mendukung video call dan video chatt.

Untuk mencukupi kebutuhan aya dalam smartphone Wiko Rainbow Up 4G, Wiko membekalkan baterai berkapasitas besar dengan daya 2800 mAh dari Li-Po dengan tie Non Removable. Baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 451 jam dan waktu bicara hingga 15 jam. Update harga Wiko Rainbow Up 4G terbaru dan ketersediaan di Indonesia dibawah ini.

Harga Wiko Rainbow Up 4G

Harga Wiko Rainbow Up 4G Baru : Rp 2.8 jutaan

Harga Wiko Rainbow Up 4G Bekas : Rp –

Spesifikasi Wiko Rainbow Up 4G sendiri hadir dengan membawa spesifikasi yang memang terbilang mumuni dengan arga bersaing juga desain elegan. Harga Wiko Rainbow Up 4G terbaru dilepas 190 EUR atau sekitar Rp 2.8 jutaan yang tersedia dengan pilihan warna hitam, putih, Bleen, koral dan biru. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Wiko Rainbow Up 4G untuk pasar Indonesia. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Spesifikasi Wiko Rainbow Up 4G



















































































































































































Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bandsLTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 20(800)
SpeedHSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRSUp to 107 kbps
EDGEUp to 296 kbps
BODYSIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension143 x 71.1 x 8.4 mm (5.63 x 2.80 x 0.33 in)
Weight128 g (4.52 oz)
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.0 inches (~67.8% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionTo be confirmed
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 64 GB
PLATFORMOSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6735P
CPUQuad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP2
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0, USB Host
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio
CAMERAPrimary camera8 MP, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, face detection, HDR, panorama
Video720p@30fps
Secondary camera5 MP
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsBlack, White, Bleen, Coral, Blue
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERYNon-removable Li-Po 2800 mAh battery
Stand-byUp to 451 h (2G) / Up to 451 h (3G)
Talk timeUp to 15 h (2G) / Up to 23 h 40 min (3G)
Music play


Dan itulah informasi mengenai harga Wiko Rainbow Up 4G terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi mengenai harga smartphone Wiko dengan spek mumpuni.

Baca Juga Daftar Harga HP Wiko Terbaru

rieya 26 Apr, 2016

-
Source: http://oketekno.com/30607/harga-wiko-rainbow-up-4g-dan-spesifikasi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Harga Wiko Rainbow Up 4G dan Spesifikasi, Smartphone LTE 5 Inch Dengan Desain Ceria”

Post a Comment