Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Harga Sony Xperia X Premium Spesifikasi Kamera 23MP


Harga Sony Xperia X Premium – Akhirnya Sony merilis smartphone flagship terbarunya yang akan menjadi penerus dari smartphone Sony generasi Sony Xperia X, jika sebelunya kami telah membahas mengenai Sony Xperia X, Sony Xperia X Performance hingga Sony Xperia XA, nah Sony Xperia X Premium ini lah seri tertinggi dari ketiga smartphone tersebut. Setelah para pecinta smartphone Sony menuggu akhirnya Sony Xperia X Premium ini akan segera dirilis oleh Sony, smartphone Sony Xperia X Premium ini akan menjadi penantang yang sangat serius bagi Samsung Galaxy S7 Edge, LG G5, HTC 10 dan Xiaomi Mi5 diaman smartphone tersebut juga membawa spesifikasi yang sama dengan Sony Xperia X Premium.
Karena Sony Xperia X Premium ini tergolong smartphone flagship maka tidak heran jika spesifikasi yang dibawanya pun sangat gahar, Sama seperti smartphone flagship terbaru dari vendor lain Sony Xperia X Premium ini juga dibekali dengan chipset dari Qualcomm yakni Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dimana chipset tersebut merupakan chipset flagship yang banyak digunakan oleh smartphone premium saat ini. Sony juga membekalinya dengan RAM berkapasitas 3 GB untuk mendukung aktivitas multitasking dari Sony Xperia X Premium ini. Belum lagi fitur yang lain nya juga sangat mengagumkan. Bagi brotekno yang tertarik dengan smartphone ini, agar mengetahui lebih jelas mengenai smartphone terbaru dari Sony ini silahkan simak informasi mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia X Premium yang telah kami siapkan di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia X Premium

Harga Sony Xperia X Premium
Harga Sony Xperia X Premium

Spesifikasi Sony Xperia X Premium

Desain
  • Dimensi :-
  • Berat :-
  • Warna :White, Graphite Black, Lime Gold, Rose Gold
Tipe Layar
  • Tipe :IPS HDR LCD capacitive touchscreen, 1.07 billion colors
  • Resolusi :5.5 inches 2160 x 3840 pixels (~801 ppi pixel density)
  • Fitur :10-bit color (1024 shades of grey), Triluminos display, X-Reality Engine
  • Proteksi : Scratch-resistant glass, oleophobic coating
Hardware
  • Chipset :Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • Processor :Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
  • RAM :3 GB RAM
  • GPU :Adreno 530
Software
  • OS :Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • UI :Xperia UI
Memory
  • Internal :32/64 GB
  • Eksternal :microSD, up to 200 GB (dedicated slot)
Kamera Belakang
  • Resolusi :23 MP, f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash
  • Fitur :1/2.3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video :Ya
Kamera Depan
  • Resolusi :13 MP, f/2.0, 22mm, 1/3″ sensor size, HDR
  • Video :Full HD 1080p
Konektivitas
  • SIM Card :Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet :HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps
  • Wi-Fi :Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • Bluetooth :v4.2, A2DP, apt-X, LE
  • USB :v3.0, Type-C 1.0 reversible connector
  • GPS :A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
  • NFC : Ya
Baterai
  • Kapasitas  :To be confirmed
  • Waktu Bicara :-
  • Waktu Standby :-
Fitur Unggulan
  • Sensor :Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass

Review Sony Xperia X Premium

Desain dan Layar Sony Xperia X Premium

Sebagai smartphone yang diproduksi oleh Sony dan menyandang sebagai smartphone flagship tentu saja membuat Sony Xperia X Premium ini memiliki desain yang sangat menawan, body nya terbuat dari material metal yang menjadikannya terlihat sangat kokoh dan elegan. Body nya sangat tipis sederhana namun sangat premiu, tidak banyak tombol maupun komponen lain yang ada pada body Sony Xperia X Premium ini, ponsel Xperia X Premium ini akan tersedia dengan beberapa pilihan warna yakni White, Graphite Black, Lime Gold dan Rose Gold sehingga brotekno dapat memilih sesuai warna yang disukai.
Pada sisi depan brotekno akan menemukan layar seluas 5.5 inch, layar milik Sony Xperia X Premium ini menggunakan penal berjenis IPS HDR LCD capacitive touchscreen yang mampu menampilkan 1.07 miliar warna yang berbeda, tentu saja ini teknologi terbaru yang diterapkan sony kepada smartphone terbarunya yang membuat layarnya super jernih, sebanding dengan harga Sony Xperia X Premium layar tersebut sudah mengusung resolusi UHD atau 4K 2160 x 3840 pixels dengan kerapatan pixel yang sungguh sangat tinggi dan mengagumkan mencapai 801 pixel per inch, kami jamin layar HP Sony Xperia X Premium ini akan sangat jernih dan tajam, apalagi teknologi X-Reality Engine, Triluminos dan 10-bit color (1024 shades of grey) juga turut hadir, sangat istimewa pastinya. Guna melindungu layar yang sangat spesial tersebut Sony melapisinya dengan lapisan Scratch-resistant glass dan oleophobic coating sehingga layarnya akan aman dari benturan dan goresan.

Performa Sony Xperia X Premium

Memiliki tampilan yang sangat istimewa tentu saja membuat kemampuan performa Sony Xperia X Premium ini akan sangat mengagumkan. Sony membekalinya dengan processor berkekuatan Quad Core yang terbagi menjadi Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo, processor tersebut terbalut didalam sebuah chipset yang sangat gahar yakni Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 sehingga mampu menghasilkan performa yang luar biasa mengagumkan mampu menjalankan berbagai proses yang berat sekalipun. Sebanding dengan harga Sony Xperia X Premium yang dibanderol mahal, ponsel ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB sehingga membuatnya memiliki kemampuan multitasking yang sangat baik mampu menjalankan banyak aplikasi dan game secara bersamaan.
Spesifikasi Sony Xperia X Premium
Spesifikasi Sony Xperia X Premium
Nah bagi brotekni nih yang suka bermain game tentu saja smartphone Sony Xperia X Premium ini akan menjadi smartphone idaman brotkeno, pasalnya ponsel ini mampu menjalankan game dengan sangat lancar walaupun game yang kita mainkan game HD sekalipun, grafis game yang ditampilkan pun juga sangat mengagumkan jernih dan kedetailan yang sangat tajam berkat kartu grafis berupa GPU Adreno 530 yang sangat mumpuni. Akan ada 2 versi smartphone Sony Xperia X Premium yakni yang menyediakan kapasitas memory intenal 32 GB dan juga 63 GB, tentu saja harga Sony Xperia X Premium yang menyediakan memory internal 64 GB akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Jika masih kurang kita juga masih dapat menambahnya dengan memasang microSD berkapasitas maksimal 200 GB. Untuk menyempurnakan kinerja hardware yang ada didalamnya Sony telah menyematkan sistem operasi Android OS v6.0.1 atau Android Marsmallow kepada Sony Xperia X Premium ini.

Kamera Sony Xperia X Premium

Tidak hanya spesifikais dan desain layar saja yang sangat unggul, namun pada sisi fitur yang dibawa oleh Sony Xperia X Premium ini juga sangat mengagumkan, dari sektor fotografi telah tersedia kamera utama yang terletak pada baian belakang, kamera tersebut mengusung lensa berkekuatan 21 megapixel yang dilengkapi fitur phase detection autofocus, LED Flash dan aperture f/2.0 sehingga mampu menghasilkan foto dengan kualitas nomer satu yang sangat sebanding dengan harga Sony Xperia X Premium yang mahal. Belum lagi dengan adanya fitur nenarik yang ada pada aplikasi kameranya seperti 1/2.3″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama sehigga hasil fotonya akan semakin memuaskan. bagi brotekno yang suka berfoto selfie akan dimanjakan dengan kamera depan berkekuatan 13 megapixel yang diap mengabadikan setiap moment selfie dengan kualitas terbaik berkat fitur pendukung berupa HDR dan aprture f/2.0. Kamera depannya tersebut juga dapat kita gunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080p.

Konektivitas dan Baterai Sony Xperia X Premium

Beralih ke sektor konektivitas, Sony Xperia yang masuk kedalam golongan smartphone flagship terbaru menjadikannya sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat9 sehingga brotekno dapat mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi mencapau 450 Mbps, sangat cocok bagi brotekni yang suka bermain game online, download maupun streaming video. Jika di daerah tempat tinggal brotekno belum tersedia jaringan 4G LTE maka brotekno dapat menggunakan jaringan 3G HSPA berkeceptan 42.2 Mbps untuk mengakses internet dengan sangat nyaman. Tidak hanya itu saja kemampuan konektivitas pendukung nya juga sangat kumplit antara lain Wi-Fi, Bluetooth v4.2, GPS (A-GPS, GLONASS, BDS), NFC, dan USB Type C. Sensor sidik jari pun sudah disediakan oleh Sony Xperia X Premium ini, sensor yang dibawanya juga sangat kumplit yakni Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer dan compass. Lalu berapa harga Sony Xperia X Premium?
Review Sony Xperia X Premium
Review Sony Xperia X Premium

Harga Sony Xperia X Premium Terbaru

Harga Sony Xperia X Premium 32GB
Harga Sony Xperia X Premium 64GB
Baca Informasi Lain : Harga Sony Xperia XA Ponsel Gahar Harga Murah
Sayangnya belum ada informasi terkait harga Sony Xperia X Premium ini, pihak Sony akan mengumumkan harga Sony Xperia X Premium berbarengan saat smartphone ini diperkenalkan ke publik. Jika melihat spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh smartphone Sony Xperia X Premium yang sangat gahar dan mengagumkan, kemungkinan besar smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal mencapai Rp 10 jutaan lebih. apakah brotekno tertarik untuk membelinya pada saat nanti sudah dijual resmi? jika berminat kami sarankan agar brotekno menabung dari sekarang mengingat harga Sony Xperia X Premium ini akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal.
The post Harga Sony Xperia X Premium Spesifikasi Kamera 23MP appeared first on Bro Tekno.
admin 20 Apr, 2016

-
Source: http://brotekno.com/harga-sony-xperia-x-premium/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Harga Sony Xperia X Premium Spesifikasi Kamera 23MP”

Post a Comment