Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Harga Oppo Neo 5 Terbaru 2016 Spesifikasi Kamera 8 MP

Harga Oppo Neo 5 – Harga Oppo Neo 5 Terbaru 2016 Spesifikasi Kamera 8 MP – Situs resmi Oppo telah memberikan informasi mengenai munculnya produk baru Oppo di Indonesia yaitu Oppo Neo 5. Ponsel pintar terbaru Oppo ini merupakan penerus dari Hp Oppo versi sebelumnya yakni Oppo Neo 3. Hp Oppo Neo 5 ini telah resmi dirilis di tahun 2015 tentunya di hadirkan dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan para pendahulunya. Oppo Neo 5 dijual dengan Harga murah meriah dan tentunya sangat cocok dengan para penggemar ponsel murah yang berada di Indonesia. Jumlah varian smartphone Oppo Neo 5 memang terbilang cukup laris saat pembukaan hingga saat ini. Nah bagi anda yang masih penasaran dengan kelengkapan Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 5 2015 ini, anda bisa menyimaknya pada ulasan dan review Oppo Neo 5 berikut.

Ukuran layar Oppo Neo 5 ini hanya seluas 4.5 inci saja, yang membuatnya begitu nyaman berada di tangan, serta mudah untuk dioperasikan dengan menggunakan satu tangan. Sayangnya tingkat resolusi yang diberikan pada Hp Oppo Neo 5 ini masih rendah hanya sebatas 480 x 854 piksel saja. Jadi kualitas gambar yang mampu di hasilkan juga masih standart dan memang belum begitu tajam, selanjutnya tipe panel layar yang dibawanya sudah berkelas IPS LCD Capasitive Touchsreen yang bisa menampilkan kepadatan sekitar ~218 ppi pixel density. Sementara untuk perpaduan warna yang bisa anda nikmati bisa mencapai 16 juta warna. Namun sayangnya pada sisi proteksi layar, pihak Oppo Smartphone masih belum memberikan antigores bawaan.

Oppo Neo 5 2015

Hp Oppo Neo 5 memberikan tampilan yang cukup apik, yaitu dengan teknologi logam struktur double-layer untuk perpaduan bodi yang begitu kompak dan tipis dan terlihat halus. Saat layar Oppo Neo 5 dalam keadaan mati, anda bisa menyalakannya dengan cara mengetuk layarnya sebanyak 2 kali. Sedangkan dimensi Oppo Neo 5 memilliki bentuk yang cukup unik, yaitu dengan ketebalan 8 mm, lebar 65.6 mm dan tinggi 131.9 mm. Selain itu anda juga sudah bisa menikmati fasilitas Multitouch yang telah tersedia di dalam fitur Hp Oppo Murah ini. Sehingga anda bisa mengoperasikan melalui sentuhan jari dengan cukup mudah. Pilihan warna yang di sediakan untuk Ponsel Oppo Murah ini adalah warna biru dan warna putih, dan bisa memilinya sesuai dengan warna kesukaan anda masing – masing.

Silahkan bandingkan dengan :

Advan i55

Lenovo Vibe P1 Turbo

Pada bagian Hardware Spesifikasi Oppo Neo 5 akan di bekali oleh prosesor dengan 4 inti atau biasa disebut dengan Quad core Cortex A7 dan bisa memicu clock speed hingga 1.3 GHz. Selanjutnya prosesor tersebut akan di bantu oleh chipset Mediatek MT6582 dalam memberikan performa kinerja yang lebih hebat dan akurat. Dan tentunya kolaborasi kedua komponen tersebut mampu bekerja secara maksimal dan lebih bertenaga. Selain itu anda juga akan menemukan kartu pengolah Grafis atau GPU Mali-400MP2 di dalam Oppo Neo 5 yang bisa mengolah gambar menjadi lebih tajam, sehingga akan terasa nyaman untuk di pandang mata. Dan untuk menyempurnakan Spek Oppo Neo 5 di bagian mesin, maka akan di pasangkan sistem operasi Android Kitkat v4.4 untuk membantu pengguna dalam mengoperasikannya.

Tak cukup sampai di situ saja, ternyata Hp Oppo Neo 5 juga telah dibekali oleh memori RAM berukuran 1 GB untuk menunjang proses Multitasking agar bisa berjalan secara lancar dan responsif. Jadi bagi anda pecinta game, anda bisa bermain game secara lancar tanpa kendala lag ataupun masalah. Sedangkan pada ruang penyimpanan Oppo Neo 5 akan di bagi menjadi 2 storage yaitu memori internal dan memori eksternal. Untuk ruang memori internalnya sendiri berukuran cukup luas, yaitu sebesar 8 GB yang bisa anda pakai untuk memasangkan beberapa aplikasi secara leluasa. Dan untuk menyimpan berkas file baik itu berjenis audio, video ataupun gambar, anda bisa menambahkan memori eksternal MicroSD dengan kapasitas maksimal mencapai 32GB.

Harga Oppo Neo 5 memang cukulah terjangkau, namun fitur dan kelengkapan yang di bawanya sudah begitu mumpuni. Terbukti Spesifikasi Oppo Neo 5 di sektor kamera telah di bekali dengan Dual kamera yang memiliki tingkat resolusi tinggi. Untuk lensa kamera yang terpasang di bagian belakang, sudah memiliki lensa berkekuatan 8 MP dan di dukung oleh fitur pilihan terbaik dikelasnya. Diantaranya adalah fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Sehingga kualitas gambar yang di dapatkan juga memiliki resolusi tinggi. Selain itu anda juga bisa memanfaatkannya untuk merekam sebuah video dengan resolusi 720@30fps. Sedangkan pada sisi depan Oppo Neo 5 telah terpasang kamera dengan lensa 2 MP yang dapat membantu anda dalam berfoto selfie.





























































































































































Spesifikasi Oppo Neo 5
Jaringan
– TeknologiGSM / HSDPA
– 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
– 3GHSDPA 800 / 900 / 1900 / 2100
– 4G
Bodi
– Dimensi131.9 x 65.5 x 8 mm
– WarnaPutih dan Biru
Layar
– TipeIPS LCD Capasitive Touchscreen, 16M Colors
– Ukuran4.5 Inchi
– Resolusi480 x 854 piksel (~218 ppi pixel density)
– ProteksiTidak
– FiturColor OS v2.0.1
– MultitouchYa
Mesin
– ProsesorQuad core 1.3 GHz Cortex A7
– ChipsetMediatek MT6582
– Sistem OperasiOS Android Kitkat v4.4
Memori
– Internal8GB
– EksternalMicroSD hingga 32GB
– RAM1 GB
Kamera
–KameraBelakang8 Megapixel
–Fiturautofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
–Kamera Depan2 Megapixel
–Fitur
–Video720p@30fps
Konektivitas
–WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
–Bluetoothv4.0, A2DP
–GPSYa, A-GPS
–NFCTidak
–RadioFM Radio
–USBmicroUSB v2.0, USB Host
Baterai
–KapasitasLi Po 2000 mAh Non Removable
–Waktu Stanby
–Waktu Bicara


Sayangnya pada sisi konektivitas, Hp Oppo Neo 5 hanya menyediakan teknologi yang bisa mengakses jaringan sebatas 3G HSPDA dan 2G GSM. Sehingga anda belum bisa mengakses jaringan tercepat 4G LTE menggunakan Hp Oppo terbaru ini. Namun dengan menggunakan jaringan 3G, kecepatan akses yang mampu di peroleh juga cukup stabil dan lancar. Sementara untuk kebutuhan trnasfer file, baik untuk menerima ataupun mengirim file. Anda bisa memanfaatkan fitur Bluetooth, Wifi dan port MicroUSB v2.0 untuk terhubung dengan perangkat lainnya. Sementara untuk kapasitas daya baterai yang tertanam pada Oppo Neo 5 ini memiliki ukuran 2000 mAh dengan jenis baterai Lithium Ion non Removable.
























Update Harga Oppo Neo 5 Terbaru
Harga Oppo Neo 5 BaruRp. 1.950.000,–
Harga Oppo Neo 5 BekasRp. 1.500.000,–
Daftar Harga Hp Oppo Lainnya
Oppo R9 / F1 PlusOppo R7S
Oppo Mirror 5Oppo Neo 7


Kelebihan dan Kekurangan Oppo Neo 5










Kelebihan Oppo Neo 5Kekurangan Oppo Neo 5



  • Kamera Belakang 8 MP

  • Kamera depan 2 MP

  • Memori eksternal hingga 32GB

  • Memori internal 8GB

  • Prosesor Quad core

  • Sistem operasi Android Kitkat

  • Ukuran layar 4.5 inchi

  • Dual SIM Card

  • Tipe panel layar IPS LCD

  • Kapasitas RAM 1GB

  • Harga Murah 1 Jutaan






  • Tingkat kerapatan layar hanya 218 ppi

  • Belum dilengkapi proteksi layar

  • Belum support jaringan 4G LTE

  • Baterai Non removable





Nah sekian informasi tentang Harga Oppo Neo 5 Terbaru yang bisa kami sampaikan untuk anda pada pertemuan kali ini, semoga ulasan singkat dan review Oppo Terbaru diatas bisa bermanfaat bagi pembaca.

admin 27 Apr, 2016

-
Source: http://hargahpfull.com/harga-oppo-neo-5-dan-spesifikasi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Harga Oppo Neo 5 Terbaru 2016 Spesifikasi Kamera 8 MP”

Post a Comment