Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Harga Meizu M3 dan Spesifikasi Mei 2016

 

Harga Meizu M3 – Meizu kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan smartphone terbarunya yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau, smartphone terbaru kali ini bernama Meizu M3 dimana smartphone tersebut merupakan ponsel Android penerus dari generasi sebelumnya yakni Meizu M2 atau Meizu M2 Mini yang sebelumnya telah hadir terlebih dahulu di pasaran Indonesia. Meizu merupakan salah satu produsen smartphone asal China yang terkenal menghadirkan smartphone Android berkualitas namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Di Indonesia Meizu masih menjual 2 smartphone saja secara resmi yakni Meizu M2 Note dan Meizu M2 Mini. Meizu M3 ini masik kedalam kategori smartphone kelas entry level atau kelas menengah kebawah.

Sebagai smartphone kelas menengah kebawah tentu saja akan banyak pesaing saat nanti terjun di pasaran, Meizu pastinya sangat menyadari akan hal tersebut, terbukti karena Meizu membekali smartphone Meizu M3 dengan spesifikasi yang sangat mumpuni yakni processor Octa Core dan dukungan RAM berkapasitas 3 GB, tentu saja spesifikasi yang dibawanya menjadi sangat menarik bagi para pecinta gadget smartphone khususnya di tanah air Indonesia karena negara berkembang yang masyarakatnya mengiginkan sebuah smartphone murah namun memiliki kualitas dan spesifikasi yang sangat mumpuni. Kemudian apa saja kemampuan dan fitur yang dibawa oleh Meizu M3 ini? untuk mengetahui lebih jauh mengenai smartphone ini langsung saja ketikponsel lovers simak mengenai spesifikasi dan harga Meizu M3 di bawah ini.

Harga Meizu M3




Harga Meizu M3



































































































Spesifikasi Meizu M3


StatusDirilis
Ukuran141.5 x 69.5 x 8.3 mm
Berat132 g
MaterialPolycarbonat
Jaringan

  • 2G bands : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2

  • 3G bands : HSDPA 900 / 1900 / 2100

  • 4G bands : LTE


SIM CardDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar

  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors

  • Ukuran : 5.0 inches (~70.1% screen-to-body ratio)

  • Resolusi : 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)


Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6750
ProsessorOcta-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPUMali-T860MP2
Tampilan UIFlyme 5.1
Memori Internal16 / 32 GB
Memori EksternalmicroSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
RAM2 / 3 GB
Kamera Belakang13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan5 MP, f/2.0
VideoFull HD 1080p@30fps
Fitur KameraGeo-tagging, touch focus, face detection
Konektivitas

  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot

  • Bluetooth v4.0, A2DP, LE

  • GPS (A-GPS, GLONASS)

  • microUSB v2.0


SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable 2870 mAh battery
Ketahanan Baterai

Daftar HP Meizu Lainnya













Meizu M3 NoteMeizu Pro 6








Review Meizu M3



Desain dan Layar Meizu M3


Sebagai smartphone kelas entry level tentu saja desain yang dibawa oleh Meizu M3 ini tidak terlalu istimewa, desain body nya masih sama dengan smartphone Meizu M2 dimana body nya mengusung material polycarbonat yang terlihat lebih elegan dan kokoh dibanding bahan plastik biasa. Bodu tersebut terlihat sangat compact dengan dimensi panjang 141.5 mm kemudian lebar 69.5 mm dengan ketebalan 8.3 mm yang dirasa sangat nyaman saat dalam genggaman ataupun masuk kedalam kantong saku kita, apalagi bobot nya pun hanya 132 gram saja sehingga sangat nyaman saat dibawa untuk beraktivitas.

Dari sisi depan ketikponsel lovers akan menemukan layar yang mengusung bentang seluas 5.0 inch, layar tersebut menggunakan panel berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan kemampuan menampilkan 16 juta warna. Kemampuannya dalam menampilkan gambar atau grafis pun sangat baik walaupun harga Meizu M3 ini sangat terjangkau karena sudah mengusung resolusi 720 x 1280 pixels atau setara dengan resolusi HD ditambah dengan kerapatan pixel yang cukup baik mencapai 294 pixel per inch (PPI) sehingga grafis yang ditampilkan akan sangat jernih, lembut dan warna yanng tajam.

Performa Meizu M3


Beralih ke sektor dapur pacu Meizu M3, performa Meizu M3 ini dirasa sangat baik mengingat harga Meizu M3 sangat murah, performanya ditunjang oleh processor berkekuatan Octa Core yang mengusung kecepatan clock speed sebesar 1.5 GHz Cortex-A53, processor tersebut memiliki kinerja yang bisa kita andalkan apalagi chipset yang dipakainya pun berkualitas yakni Mediatek MT6750 sehingga performa yang dihasilkan pun akan sangat mumpuni. Meizu M3 ini akan tersedia dalam dua pilihan versi yakni Meizu M3 dengan RAM 3 GB dan Meizu M3 dengan RAM 2 GB, tentu saja harga Meizu M3 RAM 3GB dibanderol denga harga yang lebih mahal karena memiliki performa multitasking yang lebih baik.

Meizu M3 dengan RAM 3 GB menyediakan media penyimpanan berupa memory internnal 32 GB sedangkan Meizu M3 RAM 2 GB menyediakan memory internal berkapasitas 16 GB, pastas jika harga Meizu M3 RAM 3 GB internal 32 GB lebih mahal, jika masih kurang ketikponsel lovers juga dapat menambahnya dengan memasang microSD berkapasitas maksimal 128 GB kedalam slot SIM Card ke 2 sehingga kita dapat menyimpan lebih banyak file kedalamnya. Meizu M3 ini menjalankan sistem operasi Android OS v5.0 atau Lollipop, memang sangat disayangkan karena belum menjalankan Android Marsmallow, namun sebagai gantinya Meizu menyematkan user interface terbay khas Meizu yakni Flyme 5.0.



Spesifikasi Meizu M3

Kamera Meizu M3


Selanjutnya kemampuan fotografi Meizu M3 ini juga sangat memuaskan, walaupun harga Meizu M3 ini dibanderol di angka 1 jutaan namun pada bagian belakang terdapat kamera utama yang mengandalkan lensa berkekuatan 13 megapixel lengkap dengan fitue phase detection autofocus dan dual LED (dual tone) flash yang akan memaksimalkan kemampuan kamera utamanya tersebut dengan hasil foto yang sangat berkualitas apalagi bukaan aperture nya pun mencapai f/2.2. Fitur dukungan lain yang disediakan pun sangat memuaskan antara lain Geo-tagging, touch focus, dan face detection.

Kemampuan kamera utama milik Meizu M3 ini juga dapat kita gunakan untuk merkam video dengan hasil video yang dihasilkan maksimal beresolusi Full HD 1080p@30fps sehingga video yang kita putar akan sangat jernih. Bagi ketikponsel lovers yang suka berfoto selfie akan dimanjakan dengan kamera depan yang mengusung lensa berkekuatan 5 megapixel yang siap mengabadikan setiap moment selfie dengan hasil terbaik berkat bukaan aperture yang sangat baik yakni f/2.0.

Konektivitas dan Baterai Meizu M3


Sebagai salah satu smartphone kelas bawah Meizu M3 ini memiliki semua syarat untuk menjadi yang terbaik dikelasnya, kemampuan konektivitasnya pun sangat baik karena sudah mendukung jaringan 4G LTE, sehingga kita sudah dapat mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi pada Meizu M3 ini. Tidak hanya itu saja kemampuan konektivitas pendukungnya pun sangat baik seperti Wi-Fi, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan juga GPS (A-GPS, GLONASS). Karena harga Meizu M3 ini murah sangat wajar jika belum tersedia sensor sidik jari dan hanya mengandalkan sensor berupa Accelerometer, gyro, proximity, dan compass saja. Meizu membekalinya dengan baterai berkapasitas 2870 mAh yang dirasa mampu menopang segala aktivitas dari Meizu M3 ini, karena smartphone ini unibody maka baterai tersebut tidak dapat dilepas.











Kelebihan dan Kekurangan Meizu M3


Kelebihan :

  • Harga Meizu M3 sangat terjangkau

  • Sangat nyaman dioperasikan karena tidak terlalu bongsor

  • Layar cukup baik dengan resolusi HD

  • Kemampuan multitasking dan gaming sangat mumpuni berkat RAM, Processor dan GPU berkuaitas

  • Kapasitas internal lega

  • Kemampuan kamera memuaskan dengan lensa 13 MP pada bagian belakang, 5 MP pada bagian depan

  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE


Kekurangan :

  • Desain masih sama dengan pendahulunya yakni Meizu M2

  • Masih menjalankan sistem operasi Android Lollipop dan belum memakai Android Marsmallow

  • Belum mendukung USB Type C

  • Tidak memiliki fitur fast battery charging





Review Meizu M3


























Harga Meizu M3


WarnaGray, White, Blue, Pink, Gold

“Baca Juga : Daftar Harga HP Meizu Terbaru


Harga Meizu M3 16 GB599 Yuan (Rp.1,2 Jutaan)
Harga Meizu M3 32GB
Beli SekarangBlibli,Lazada

Harga Meizu M3 dibanderol dengan harga yang sangat terjangkaum di negeri asalnya smartphone Meizu M3 ini sudah mulai dijual dengan harga yang sangat murah yakni 599 Yuan atau jika kita rupiahkan akan setara dengan harga Rp 1.2 jutaan saja. Harga yang sangat murah mengingat spesifikasi dan fitur yang dibawanya sangat mumpuni seperti RAM 2 GB dan 3 GB kemudian processor Octa Core dan kamera utama berkekuatan 13 Megapixel. Kemungkinan besar nantinya Meizu akan menjual Meizu M3 ini di Indonesia.

Daftar Harga HP Android Terjangkau Lainnya





















Infinix Hot 3 LTEXiaomi Redmi 3 Pro
Polytron Rocket L501Huawei Y3II








Direkomendasikan Untuk Keperluan



Melihat harga Meizu M3 yang sangat terjangkau dan dibekai dengan spesifikasi dan fitur yang sangat baik tentunya Meizu M3 ini akan sangat laris dipasaran apalagi bagi ketikponsel lovers yang mengidamkan smartphone murah, kami merekomendasiak Meizu M3 ini bagi ketikponsel lovers yang mengidamkan smartphone murah dengan kemampuan gaming dan multitasking yang sangat baik, kemudian juga membutuhkan kemampuan kamera smartphone yang memuaskan. meungkin Meizu M3 ini lah smartphone terbari pada range harga Rp 1.2 jutaan saat ini. Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga Meizu M3 semoga bermanfaat.

The post Harga Meizu M3 dan Spesifikasi Mei 2016 appeared first on Ketik Ponsel.

 

0 Responses to “Harga Meizu M3 dan Spesifikasi Mei 2016”

Post a Comment