Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Harga LG Stylo 2 dan Spesifikasi, Phablet Marshmallow dengan Pen Stylus Menawan

Harga LG Stylo 2 Terbaru

Harga LG Stylo 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone yang berbasis di Korea Selatan yakni LG kembali merilis smartphone terbaru bertajuk LG Stylo 2. Smartphone ini hadir sebagai generasi kedua LG Stylo yang sebelumnya telah dirilis di pasaran. Smarthone LG Stylo 2 ini hadir dengan membawa peningkatan spesifikasi dengan desain yang lebih ramping dan elegan. Bukan hanya itu saja, sistem pengoperasian yang dijalankan dalam LG Stylo 2 ini juga menggunakan platfom Android terbaru. Harga LG Stylo 2 sendiri dibanderol dengan harga menyasak kalangan menengah yang menawarkan berbagai fitur mewah dan canggih dengan desain yang cukup elegan dan menawan.

Kehadiran LG Stylo 2 ini tentunya siap menjadi pesaing baru untuk beberapa phablet kelas menengah. Phablet besutan vendor Korea Selatan ini diperkenalkan pada April 2016 dengan membawa ketangguhan pada performa yang dimiliki. Bukan hanya itu saja, LG Stylo 2 semakin meggoda dengan hadirnyapen sylus yang dimiliki untuk keperluan naigasi layarnya. Langsung saja kita simak bersama review spesifikasi LG Stylo 2 dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Stylo 2

Smartphone LG Stylo 2 ini hadir dengan membawa bentang layar yang masih luas sama seperti pendahulunya yakni 5.7 inchi yang memang masih terbilang cukup luas sehingga mampu menampilkan gambar yang lebih besar. Layar LG Stylo 2 menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang memang cukup bening. Layar LG Stylo 2 juga dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan warna mencapai 258 ppi per inchinya sehingga mampu memberikan suguhan warna yang cemerlang. Permukaan layar LG Stylo 2 juga mendukung multitouch yang memang responsif hanya saja belum disebutkan adanya lapisan anti gores pada permukaan layarnya.

Untuk urusan desain yang dimiliki LG Stylo 2 sendiri menawarkan desain yang elegan dengan penggunaan material berkualitas untuk menutup rangka bodinya. LG Stylo 2 tersedia dalam warna hitam dan abu-abu dengan empat sudut membulat. Bodi LG Stylo 2 sendiri sangat tipis dengan ketebalan hanya 7.1 mm sehingga menjadikannya terlihat lebih berkelas. Sementara dimensinya bongsor dengan ukuran 154.94 x 80 mm dan memiliki bobot mencapai 144 gram yang nyaman dan enak dalam genggaman.

Harga LG Stylo 2

Berlanjut menuju spesifikasi LG Stylo 2 di sektor jaringan dan konektivitas yang dimiliki sebagai phablet kelas menengah. Phablet dari negeri Gingseng ini hadir dengan fitur single SIM Micro dimana telah didukung dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kecepatan akses internet yang dapat diandalkan dengan speed HSPA. Selain itu phablet LG Stylo 2 juga mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet lebih kencang berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam LG Stylo 2 seperti GPRS-EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan juga Bluetooth serta microUSB.

Meskipun ditawarkan dengan banderolan harga menengah, LG Stylo 2 hadir dengan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v6.0.1 Marshmallow didukung dengan antarmuka khas LG. Tampilan antarmuka yang dimiliki menawan dan keren dimana juga didukung dengan hadirnya pen stylus atau pen digital yang cukup responsif untuk kebutuhan navigasi layarnya.

Berlanjut menuju spesifikasi LG Stylo 2 pada jeroan atau processor yang dimiliki dengan banderolan harga menengah. Tertanam processor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz yang memang responsif hasil bawaan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kemampuan komputas yang responsif. Tak hanya itu saja, LG Stylo 2 juga diperuat dengan RAM 2 GB sehingga menghasilkan komputasi dan multitasking yang cepat dan responsif tanpa lag. Dan untuk visual grafis LG Stylo 2 sendiri menawarkan dukungan GPU Adreno 306 yang memang menawan pada setiap tampilan grafisnya.

Mengupas review LG Stylo 2 lebih dalam yakni di sektor kamera yang dimiliki sebagai phablet kelas menengah. Perangkat ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang telah didukung dengan fitur autofocus, LED flash dan HDR sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan cemerlang. Tak hanya itu saja, LG Stylo 2 juga didukung dengan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps yang cemerlang sehingga menghasilkan gambar yang bening.

Harga LG Stylo 2 terbaru

Berlanjut menuju spesifikasi LG Stylo 2 dengan banderolan harga menengah utuk mengakomodasi kebutuhan selfie. LG memberikan fasilitas kamera depan dengan resolusi 5 MP yang mampu menghasilkan gambar bening dan cemerlang. Selain itu kamera depan LG Stylo 2 juga dapat digunakan video call dan video chatt.

Dalam phablet LG Stylo 2, pengguna dapat dengan leluasa menyimpan berbagai macam unduhan aplikasi dan game dari PlaStore. Pasalnya LG Stylo 2 hadir dengan kapasitas internal sebesar 16 GB dimana pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB lebih luas. Sementara baterai yang ditanamkan dalam LG Stylo 2 berkapasitas 3000 mAh dimana dapat aktif hingga 25 jam lamanya. Cek update harga LG Stylo 2terbaru dibawah ini.

Harga LG Stylo 2

Harga LG Stylo 2 Baru : Rp 6 Jutaan

Harga LG Stylo 2 Bekas : Rp –

Spesifikasi LG Stylo 2 sendiri terbilang mumpuni meskipin belum didukung dengan hadirnya sensor fingerprint. Hanya saja pihak LG belum menginfomasikan harga dan ketersediaan LG Stylo 2 di pasar Indonesia. Namun diperkirakan harga LG Stylo 2 terbaru aka dibanderil sekitar US$ 460 atau sekitar Rp 6 jutaan denga pilihan warna abu abu dan hitam. Bagi anda yang tertarik memiliki phablet LG Stylo 2 dengan pen stylus terbaru ini nampaknya harus bersabar menanti kedatangannya di pasar tanah air.

Spesifikasi LG Stylo 2






















































































































































































Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900
4G bandsLTE 700 / 800 / 850 / 1700 / 1800 / 1900 /2100 / 2600
SpeedHSPA Plus, LTE Cat4 (150.8/51.0 Mbps)
GPRSYes
EDGEYes
BODYSIMMicro-SIM
Dimension154.94 x 80 x 7.1 mm
Weight144 g
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.7 inches
Resolution720 x 1280 pixels (~258 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionTo be confirmed
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory16 GB, 2 GB RAM
Card slotmicroSD up to 64 GB
PLATFORMOSAndroid OS, v6.0.1 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306, 400 MHz
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetoothv41, A2DP, AVRCP, GAVDP, GOEP, HFP, HID, HSP, MAP
USBmicroUSB v2.0
GPSYes, with A-GPS
RadioFM radio
CAMERAPrimary camera13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesContinuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode
Video1080p@30Fps
Secondary camera5 MP, 2560 x 1920 pixels
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity, light
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsGray, Black
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERYLi-Ion 3000 mAh battery
Stand-byActive time up to 25 h
Talk time
Music play


Sekian ulasan mengenai harga LG Stylo 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini untuk anda. Semoga saja informasi harga HP LG terbaru diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari informasi seputar smartphone LG terbaru.

0 Responses to “Harga LG Stylo 2 dan Spesifikasi, Phablet Marshmallow dengan Pen Stylus Menawan”

Post a Comment