Informasi Mengenai Harga dan Spesifikasi Hp

Fitur Baru Icon Bintang di WhatsApp, Apa Fungsinya?

Oketekno.com – Aplikasi pesan singkat yang terhubung dengan internet alah satunya yaitu WhatsApp. Pihak WhatsApp pada beberapa waktu lalu sempat ditambahkan ikon bintang yang memiliki fungsi pengguna bisa memberikan tanda favorit pada pesan dan menyimpannya.

Dilansir dari Okezone, Selasa (26/4/2016) dalam menggunakan fitur starred message cukup mudah. Adapun caranya dengan tekan lama atau press long salah satu pesan yang anda inginkan. Lalu , anda hanya perlu menekan tanda bintang yang ada pada bagian atas layar. Setelah itu, pesan dapat dilihat kembali dengan proses yang sangat cepat.



Fitur Baru Icon Bintang di WhatsApp, Apa Fungsinya?

Ketiga anda ingin melihat pesan yang sudah diberi tanda bintang, anda hanya melakukan tap tiga titik yang ada di samping kanan jendela WhatsApp.

Anda bisa melakukan untuk new group, WhatsApp web, new broadcast, starred messages, setting dan status. Kemudian anda pilih starred messages untuk bisa melihat pesan yang berbintang lainnya.

Pada WhatsApp, anda akan melihat pesan berbintang yang sudah anda tandai. Cukup mudah bukan menggunakan aplikasi WhatsApp yang sudah memiliki pengguna 1 miliar.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

El 26 Apr, 2016

-
Source: http://oketekno.com/30600/fitur-baru-icon-bintang-di-whatsapp-apa-fungsinya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 Responses to “Fitur Baru Icon Bintang di WhatsApp, Apa Fungsinya?”

Post a Comment